Selasa, 21 September 2010

Class.... is everything



Xempak :) kelas X angkatan Kisyalaya Devata 2012 di SMA Labschool Rawamangun yang asik sekaliiiii wawa! gue kangen sama gila nya rio,yoga,joy,fadel,dipo cerewetnya mance NGAMUKNYA farhan^^ seru nya cici,nindya,tasha,ghia,nimaz,jasmine!!!!!! geng rumpi nya hani,maya,mitha,puspa,fadima,karina terusterus SEMUANYA DEH :) missya missya missya xempak ;)




XI IPS 1 :) kelas XI angkatan Kisyalaya Devata 2012 di SMA Labschool Rawamangun yang super gila! dari awal masuk kelas X gue pengen jadi pengacara, dan obsesi gue dari SMP adalah masuk ips and oh well itu semua terwujud ;) lucky me! gue seneng ips bangeeeet dan kelas gue yg skrg ini sangat mendukung proses pembelajaran gue. ada billy daru wulan indy dira kemas abi taris augy arie wastu jogo mila melinda detha fita denisa tissa amoi aldy nanang mahesa kevin daud ihsan pele cindy vanya dea manda almaz dini bochy nanda nadia kenny echa. i love IPS 1 :)

KELAS 12 DIMANA YA? XII IPS 1 LAGI APA IPS 2? *taun dpn kale!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar