Kamis, 08 Oktober 2009

hidupku sekarang

Hell-o folks apakabar? Gue baik, heheh. Ah lamabgt gue ga posting (emg ada yg mau baca?). Okeoke sekarang aku sudah SMA uiuiuiuiwww, asik yaa. Well, kelas 10 di labs emang berattttt banget, fufu. Tapi tidak apa apa krn ada qwerties, huekeke asal buat nama ajedeh lu ya. iya di SMA gue udh punya temen baru : jasmine, goldie, fita, aqila,ekha, fanny, ghia, bochy, dinda, nindya. Asik yak? Huihuihi. Iyakk ada banyak event yg sudah kita lalui bersama, jadi makin deket gitu deh huihihi. Eniwei, gue gapunya pacar (?) so what? Yaaaa, aqila sudah hampir, nindya happy couple sama pacarnya, saras? Punya pacar, fita? Punya cowok, fanny? Kayaknya udh. Gue doang yg belum, gapapalah,ga mikirin juga tuh hauahauaha. Oke target gue adalah mau masuk IPS. Kenapa ips lar? Karenaaaa : IPS - berprestasi - UI hukum - pengacar hebat - KAYA RAYA MUAHAHAHAHAHA, oke enough. Sibuk apa lar sekarang? UTS men bangkee, nilai gue? So far so BAD, hahaa. Tenang kawan, ada remedial setau saya. You must know, sekarang gue join di softball labs, keren bukan? Ahahauahah. Setiap sabtu ke senayan, pulang jalan ke sency atau fx, gaull ya? Asik hihihuih. Okeoke, kesimpulannya, my life? Exciting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar