Sabtu, 10 Oktober 2009

What a night!

Haloooooo semua. Kemaren malem gue ke indiefest. Yaa emg semua anak pada ke sency, ps, kemang, dll. Tapi ini acara yg gue bener bener tunggu dari 2 bulan lalu, huhihihuhuh. Kemaren tuh minta ijin kesana nya susah sekali, gue harus begging begging yang bukan keahlian gue, i must say. Oke oke terus akhirnya boleh dan kita berangkat kesana. Mau tau gue mau ntn siapa? Pee wee gaskins dong. terus gue dianter nyokap beli tiket. Terus nyokap pergi, pas gue mau masuk venue ada tulisan '18+'. EEEEE MAMPUS, haahha, terus gue blg gini ke saras, 'sar jinjit jinjit biar boleh masuk' ngahahah. Akhirnya kita masuk dan keamanan ga tau kita masih 14 tahun. Terus pas di venue lagi ada saski sama satu lagi siapa gitu mc nya. Ga lama kemudian raygun keluar. Vokalis nya damn hawt gileeee. Lagu nya juga catchy dan upbeat, gue mau dong yg punya lagu nyaaaaaaa yayaya. Terus ga lama kemudian yg ditunggu tiba. PEE WEE GASKINS vs ROCKET ROCKERS. Sumpah kereeeeeen abis. Paa nama pee wee disebut lsg pada ' boooooooo', emosi mulai naik gue. Eh gini ya, kalo lo ga suka keluar aja gausah ntn. Oke lanjut. RoRo bawain lagu duluan. Terus pas peskins gue jejeritan brg anak anak lain. Terus kan gini pas mau lagu berdiri terinjak, dochi blg gini 'acungkan jari tengah kalian, kita tau kalian ga suka kita, tapi begitu lo acungkan jari tengah lo, liat telunjuknya mengarah ke siapa' beuuuh langsung yg ngefuck mereka turun tangan, hahahah bagus doch. Oke lanjut. Pas RoRo duet sama dochi, ada orang yang sepertinya rocket rockfriends, ngefuckin dochi. Dochi lsg nunjuk org itu dari atas panggung dan blg 'buat gue?'. Org itu tetep ngefuckin, 'bisa apa lo disitu? Cuma bisa ngefuckin gue doang' anjriiit bagus doch ahahahah. Trus abis itu gue pulang deh abis peskins selesai.
Venue nya awesome bgtttttt!

What a night!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar