Sabtu, 24 Januari 2009

bakso tumplek

hoi hoi..
jadi begini ceritanya kawan kawan, hari selasa kemaren pas istirahat kedua ceritanya gue mau beli bakso kayak pas hari senen gue juga beli bakso, makanya gue ketagihan. komposisi bakso ala miss kribo :

1. pesen bakso bihun doang sama bakso kecil (no bakso urat or telor)
2. garam 4 sendok kecil
3. sambel cair 5-7 sendok

maknyusss tuh hidiih. oke oke terus kan gue beli, gue bawa ke kelas gue kan ya di lantai 3 bawanya udah miring miring geje gitu. pas masuk kelas gue duduk di bangku gue makan enak banget. sambil ngerumpi bareng golda, arin, dira. pas udah abis kan gue makanin tuh kuahnya yang rasa nya bikin orang sakit usus buntu banget. tiba tiba BUAK!.... tuh mangkok bakso tumplek dengan sendirinya apa gue gak sadar ya siku gue tuh gak sengaja nyenggol tuh mangkok. eyak.. rok gue nasah semua, dasi juga, buku bahasa inggris snapshot juga basah, tas gue juga. dan bagusnya dengan cantik temen temen gue itu kaget dan langsung ngejauh dari gue. orang orang di dalem kelas pada liatin gue. gue nyengir langsung lari ke kamar mandi. begitu udah di kamar mandi gue langsung copot rok dan lari ke salah satu bilik. gue nangis.. hahaha gak deng gue bersihin sambil ngomel ngomel. tiba tiba miss wiwit kepalanya nongol dari luar.

MW : kenapa karina?
Gue : ini miss ketumpahan bakso
MW : (menahan ketawa) kok bisa?
Gue : tau nih
MW : bersihin aja
Gue : iya nih miss lagi bersihin

trus kan ya saat aku sudah merasa lebih baik, hahah, gue keluar kamar mandi sambil ngomel. trus gue duduk kan sambil liat sana sini kok gak ada yang nyadar rok gue begini? hahaha. amiiin deh amiiiiiin. bel masuk bunyi. dateng lah pak warisno sang guru pengajar berikutnya. trus kan gue diem aja takut gitu.

PW : karina dasi nya kemana?
Gue : ini pak ketumpahan bakso

dia cuma ngelirik rok gue aja. fuuuhh... nah lanjut temen sekelas gue si dito sama kenny kan mainan air sembur semburan gitu. tiba tiba PW ngomong gni : 'sudah! bapak gamau lagi ngajar kelas kalian! KELAS KURANG AJAR!' oh no ohmygod oh no oh oh oh. terus dia keluar gitu aja dari kelas gue. hahahahahahahahahahhaha maap ye pak namanya juga kelas 9B lahhh. Trus pas itu tiba tiba sms masuk. eh dari pacar gue (ciecieciecie) namanya andro anak 216. kebetulan dia lesnya di BP tetanggaan sama sekolah gue. dia bilang gini : bisa ke BP gak pulang sekolah ras?. gue bales : ga bisa, rok ketumpahan bakso nih. yaudah kan pokoknya gue sial banget gara gara bakso geblek itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar