Senin, 12 Januari 2009

Mangga dua MARI BORONG!!

hai hello, kmaren gue ke mangga dua, ITC lebih tepatnya, widih gileeee mantep banget tau gaksih lo tempatnya. gue ketemu banyak butik butik okyeh yang gue liat di majalah majalah itu. meskipun rame padat merayap tetep aja fun abis. gue menemukan harta karun, buanyaaaak bnget deh ah. gue beli high waist short, star glasses, tye die itu lah apa pokoknya gue belanja gila gilaan ama emak gue, poto poto barangnya nanti gue masukin yaaah

anyway gue sebenernya ke mangga dua beralasan membeli baju buat buku tahunan heheheeh, tau nya ngeborooong abis. yah nama nya juga MANGGA DUA, PASAR SEJUTA UMAT hahahah jadi pasti lah pasti dong harga juga merakyat hehe.... jadilah mangga dua gue udah nandain sebagai tempat tujuan gue bila dapet angpao hehehehehehe

gue anjurkan supaya pada beli di mangga dua, barang ga pasaran, harga merakyat, walopun banyak COPET!, waspada waspada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar