Sabtu, 10 Januari 2009

drumaniacs

eh gue tuh freak abis posting 10 dalem sehari huahah sabar aja yaa

gue punya ensamble, tapi ini ajaib, ini adalah ensamble drum purwacaraka cempaka putih yang sik asik deh anak nya, heee? apaan lo lar, pulang paling cepet aje. oke oke well well, kita baru sedikit show sih cuma pernah 3 kali di :

1. Music of my heart

2. Kompetisi Drumband SD (jadi pengisi acara loh)

3. 20 Tahun Purwacaraka di Balai Sarbini (nyeeeheh, ada di tipi loh)


kitakita berjuang sangat keras untuk mendapat hasil maksimal, tiap hari latian dari jam 7 - 9 malem men. khusus buat balai sarbini sampe jam sebelas aiih capek abis, tapi fun juga, selain itu banyak manfaat nya juga buat gue yang satu satu nya level 1 di sana hahaha, gue jadi jago nya setara sama anak anak level 2 dan 3, anjirrr bohong banget lo layy ah, gue jadi bisa suingle stroke dan triplet, hahah


crew nya adalaaaaah :

1. Wizra

2. Andrew

3. Keshia

4. Novita

5. Fardin

6. Joshua

7. Ginta

8. Apriyan

9. Aldy

10. Laras (gue!)
ALAY BANGET GUE NYA, JAMAN KAPAN ITU?? HAKAKAKAK, KAYAK BOHLAM! BOTAK! HIIIIH


hahahah, kita juga masih banyak upcoming show, tunggu aja ya. doain kita bisa ke malaysia tahun ini, hekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar