Sabtu, 10 Januari 2009

Jogja oh jogja



hoi hoi, liburan pada kemana? gue dong ke jogja, hehehe, asik banget deh


ya gue tau banyaaaaak banget kan yang ke jogja? tapi gue beda, hehe, here goes the story...




DAY 1


gue bangun pagi pagi langsung ke airport naik garuda ke jogja jam 11 gitu deh. terus disana kan take off nya masih lama karna gue datengnya kecepetan hekekek (kerajinan), terus terus ketemu temen gue ada deh nama nya bzzzzzt gitu, hahahaha, terus naik pesawat gue dikasih makanan, bla bla bla. trus naik taksi ke hotel, nah abang abang taksi nya gila banget deh dia jayus gitu -__-




bokap gue : nanti pemilu milih siapa pak?


supirtaksigila : wah ngarso dalem pak (maksutnya sultan hamengkubuwono itu loh)


bokap gue : oh iya pasti ya, menang dong ya


supirtaksigila : wah ndak tau


bokap gue : knapa ga milih pak SBY lagi aja?


supirtaksigila : wah ndak bener itu, mentri nya apalagi


bokap gue : emang bapak mau nya gimana?


supirtaksigila : kalo mentri pendidikannya willy dozan (terus di ketawa sendiri)




gue sama keluarga gue pandang pandangan you know what? JAYUS MEN!




terus sampe hotel gue ke tamansari
hahah gue nya males banget di poto -__- wakakak, terus kita jalan jalan begituch lah, trus kita makan di restoran tempat ketringnya sultan, hebaaaaat plok plok plok, trus jalan jalan ke malioboro, capek terus tidur deh, heheheh


day 2, 3,4,5 nanti aja yaa, capek hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar